top of page
Search
Writer's picturequeenavarrachim

Jurusan Paling Kekinian : Prodi Ilmu Komunikasi UMM

ujur pada tahap awal pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang saya cukup kebingungan untuk memilih jurusan apa yang akan saya pilih. Karena ada banyak jurusan di Universitas Muhammadiyah Malang yang menarik dan memiliki akreditasi yang baik. Akhirnya saya memilih jurusan Ilmu Komunikasi yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.





Ada banyak pengalaman serta ilmu baru yang saya dapatkan di jurusan Ilmu Komunikasi ini, pembahasan di setiap mata kuliahnya juga sangat menarik dan dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari. Di dalam jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dibagi menjadi 3 konsentrasi yaitu Public Relation, Audio Visual dan Jurnalistik. Konsentrasi yang saya ambil adalah Public Relation. Ada banyak kegiatan praktikum yang akan kita jalankan di semester akhir nanti seperti membuat majalah sampai membuat event.





Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki banyak prestasi salah satunya adalah Kampung Warna Warni Jodipan di Kota Malang yang merupakan hasil praktikum dari mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UMM dengan menggandeng program Corporate Social Responsibilities (CSR) salah satu perusahaan cat. Prestasi serta karya tersebut mendapat banyak apresiasi dan disambut hangat oleh warga Kota Malang dan sekitarnya.

10 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page