top of page
Search
Writer's picturequeenavarrachim

Kampus Segudang Prestasi : Universtas Muhammadiyah Malang

Setia menjadi warga Kota Malang sejak dini membuat saya tidak ingin berpindah ke Kota lain termasuk dalam hal pendidikan, sehingga saya memantapkan diri untuk menempuh studi perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang.



UMM merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik yang ada di Kota Malang. Karena saya mengambil jurusan Ilmu Komunikasi, saya menempuh studi di UMM Kampus III yang ada di Jl. Raya Tlogomas No. 246, Kota Malang. UMM sering dijuluki kampus putih karena terdiri dari beberapa bangunan gedung yang berwarna putih. Saya sangat menyukai lingkungan di sekiar kampus UMM yang begitu asri dan sejuk, membuat mahasiswanya merasa nyaman dan betah di kampus.


Berbagai prestasi juga telah diraih oleh Universitas Muhammadiyah Malang antara lain peraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) Jawa Timur sejak tahun 2008, peraih Anugerah AKU Kartika kopertis VII Jawa Timur sebagai kampus Terunggul di Jawa Timur, Runner Up Adi Upaya Puritama Kelas II (untuk Rusunawa), ASEAN Energy Award, peraih peringkat ke-5 Dunia konten Rich Files webometrics dan masih banyak prestasi lainnya.




Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki masjid besar yang diberi nama masjid A.R. Fachrudin yang terletak di kampus III. Selain warga kampus UMM sendiri, banyak juga warga Kota Malang yang beribadah di masjid A.R. Fachrudin karena arsitektur masjid yang megah dan udara disana yang begitu sejuk membuat nyaman bagi yang beribadah disana.

7 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page